Jumat, 05 Agustus 2011

Tas Unik: Retrogogo

Kamu termasuk salah seorang yang suka barang-barang unik? TAS RETROGOGO jawabannya! Dengan gaya desainnya yang ethnik, lucu, colourful, dan yang pastinya handmade serta limited edition, menjadikan Tas Retrogogo (biasa disapa Ane Bag) ini layak masuk dalam koleksi kamu. Ga cuma tas, di sini kamu juga menemui dompet-dompet lucu, OBI, dan lain-lain (nanti aku kasih linknya ya)

Dialah Ane, seorang cewek yang berlokasi di Jakarta, yang berani tabrak motif, warna, dan mengaplikasikan berbagai bahan dengan tangannya sendiri di atas bahan canvas, suede, ataupun sedikit leather feel untuk menjadikannya sebuah masterpiece yang begitu detail. Ane membuat tas berikut detailnya tanpa mesin. Dibantu 6 pegawai, dalam sebulan ia hanya memproduksi sekitar 100 - 150 buah dari 8 - 10 model. Mulai dari tas santai tapi gaya, ransel, laptop, hingga dompet. Sengaja setiap modelnya tak dibuat dalam jumlah banyak. "Selain limited edition, sulit mencari bahan yang sama," katanya.

Di pasaran, harga tas Retrogogo berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu, sedangkan dompet antara Rp 50 nbu hingga Rp 160 ribu. Menurut Ane, kreasi dan aplikasi yang rumit-lah yang memengaruhi harga. Semakin rumit aplikasi didukung ukuran tas yang besar, semakin mahal harganya. Selain menitipkan di mal-mal ternama. Ane mempromosikan karya-karyanya melalui pameran. Hampir semua pameran di Jakarta, baik di perkantoran, sekolah, maupun pameran kelas nasional Inacraft diikutinya. Ia melihat pameran sebagai ajang promosi besar-besaran bertemu langsung dengan pembeli.
Penasaran? Lihat aja langsung di sini (klik aja) Tas Retrogogo/ Ane Bag

Atau yang salut dengan kreativitas kak Ane dan mau mengenal lebih dekat, boleh nih kenalan langsung (klik lagi) Ane Lumbanraja

**NOTE: dijamin ga mengecewakan.. aq udah buktiin hehehe

GITA GUTAWA JUGA PAKE LOH hihihihihihi

Tidak ada komentar: